Friday, September 30, 2011

Home » » Kini Hadir, Flickr for Android

0
Kini Hadir, Flickr for Android

Do you want to share?

Do you like this story?


Flickr – Setelah sekian lama terdiam dan terpaku akhirnya Flickr memberikan kejutan kepada pengguna setianya yang mencapai 68 juta pengguna di deluruh dunia. Kejutan tersebut ialah, Flickr kini hadir di Android, dengan fitur tambahan yang mampu memberikan effect seperti pesaingnya yakni instagram.

Flickr tidak hanya pada Andorid saja, Flickr juga tersedia untuk iPhone, namun bedanya di iPhone Flickr tidak mampu melakukan olah foto, sebaliknya di Android Flickr mampu melakukan olah foto, memberikan geo tagging , dan memberikan beberapa deskripsi untuk setiap foto yang diambil saat itu juga.


Menurut Eksperimen yang tim IDGEEKS lakukan terhadap Flickr for Android pada Sony Ericsson Xperia Arc, Flickr berjalan lancar untuk proses instalasi, selanjutnya proses pengambilan gambar juga terkesan mudah, karena tersedia tombol sendiri untuk mengambil foto, setelah itu untuk proses mengolah gambar sudah tersedia beberapa efek seperti Original, Tokyo, NYC, Berlin, Paris, Miami dan masih banyak efek lainya, namun dalam menu mengolah foto belum seberapa lengkap, Flickr for Android hanya menyediakan mengolah warna saja, belum sampai mengolah ke foto, seperti tilt-shift dan efek yang lain. Harapan kami pasti ada, seiring berjalannya waktu. Flickr for Android ini juga bisa melakukan sharing ke Jejaring Sosial, seperti Facebook, Twitter, WordPress, Email, Tumblr dsb.


Kemudian untuk perbedaan antara Flickr for Android dan iPhone, yakni pada tampilannya, karena Flickr for Andorid memang dirancang khusus untuk Android, sehingga ada mennu untuk melihat streaming dari teman kita hanya dengan menggeser ke kanan dan kekiri, navigasi yang sangat memudahkan user, sedangkan untuk iPhone hanya untuk mengupload foto ke account Flickr dan streaming foto teman, untuk navigasi kami rasa sedikit kurang.





Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Kini Hadir, Flickr for Android ini diposting oleh Unknown pada hari Friday, September 30, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Kini Hadir, Flickr for Android Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam