Friday, September 30, 2011

Home » » Cara Upgrade Dari Ubuntu 11.04 ke Ubuntu 11.10 Beta

0
Cara Upgrade Dari Ubuntu 11.04 ke Ubuntu 11.10 Beta

Do you want to share?

Do you like this story?


Bagi Anda penggemar distro Ubuntu, tentunya update terbaru akan selalu dinanti-nantikan. Rilis beta pertama dari Ubuntu 11.04 “Ocelot Oneiric” baru-baru ini sudah tersedia dan siap untuk di-download. Rilis ini dimaksudkan sebagai pengujian sebelum versi final dibuat dan tersedia bulan depan.


Mereka yang ingin menguji rilis ini dapat melakukannya dengan men-download file ISO dari cd.ubuntu.com. Namun, jika Anda sudah memiliki Ubuntu 11.04 dan ingin meng-upgrade ke Ubuntu 11.10 Beta, maka Anda tidak perlu men-download ISO tersebut. Anda dapat meng-upgrade-nya secara langsung. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan bagaimana cara upgrade ke Ubuntu 11.10 Beta.

(Catatan: Upgrade ke rilis beta bisa berakibat fatal. Jadi teruskan jika Anda tahu apa yang Anda lakukan)

Buka terminal dan jalankan perintah-perintah berikut ini.

$ update-manager -d &

Atau bisa juga dengan menekan dan tahan ALT+F2 dan jalankan

update-manager -d

Maka Ubuntu Update Manager akan terbuka dan akan memberitahu Anda tentang upgrade yang tersedia untuk Ubuntu 11.10 Beta. Klik Upgrade.

Setelah klik pada Upgrade, maka akan muncul tampilan Release Notes tentang Ubuntu 11.10. Klik Upgrade.

Proses selanjutnya, upgrade tools akan didownload. Setelah proses download selesai, Anda diharuskan memasukkan password.

Setelah memasukkan password, proses upgrade akan langsung berjalan. Tunggu sampai proses tersebut selesai.

via Ubuntu




Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Cara Upgrade Dari Ubuntu 11.04 ke Ubuntu 11.10 Beta ini diposting oleh Unknown pada hari Friday, September 30, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Upgrade Dari Ubuntu 11.04 ke Ubuntu 11.10 Beta Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam