Tuesday, November 1, 2011

Home » » Cool Seksi dengan Warna Nude

1
Cool Seksi dengan Warna Nude

Do you want to share?

Do you like this story?

model cewek seksi
UBAHLAH gaya tata rias Anda menjadi polos bak gadis tak berdosa dengan rias wajah natural dan bibir nude. Tren ini tercipta seiring pagelaran busana yang diadakan di kota-kota mode Paris, Milan, serta London.

Pada fashion show tersebut, desainer papan atas dunia mengeluarkan koleksi busana terbaru musim semi sekaligus menghadirkan model dengan make up tipis dan bibir nude yang segar.

Kesan segar, dingin, sekaligus sensual, akan dipancarkan oleh bibir “polos”. Bukannya tanpa lipstik. Polos di sini berarti penggunaan lipstik sewarna bibir atau dengan menggunakan warna-warna cokelat pucat dengan tambahan kilau lip gloss transparan.

Meski begitu, lipstik tak tampil sendiri. Riasan wajah sedikit banyak mengontribusi innocent look yang menjadi tema tata rias 2007. Dari catwalk hingga Hollywood, gaung nuansa nude pun menghipnotis para selebriti dunia. Bila sudah begini, tentu tak salah lagi bila gaya riasan serbapolos ini dianggap sebagai tren baru.

Lihat saja Cindy Crawford yang tampil memukau hanya dengan sapuan lip gloss pada bibir tanpa lipstik. Dia pun hanya menggunakan sapuan eye shadow abu-abu yang misterius sebagai penyeimbang tata rias naturalnya.

Tidak hanya supermodel Cindy Crawford, aktris seksi Angelina Jolie pun ikut menyebarluaskan tren ini dengan hanya memberikan sedikit sapuan kilau nude lip gloss pada bibir seksinya di acara premier film di New York. Tren nude lips rupanya tak hanya digemari para wanita matang. Aktris muda layaknya Jennifer Hudson pun bisa tampil manis dengan gaya ini.

Dia memberikan ilusi polos sekaligus sensual lewat kerlip sparkling gloss pada bibirnya. Sementara Garcelle Beauvais-Nilon menggunakan campuran warna yang lebih gelap untuk mendapatkan nuansa gotik dari lip gloss. Lain lagi dengan Cate Blanchet tyang tampil memesona hanya beriaskan eye shadow bernuansa perak dan bibir pink berkilau.


Mendapatkan tata rias bibir yang berwarna pink natural sebenarnya cukup mudah. Caranya hanya dengan membuat bibir terlihat sehat. Setelah itu, penampilan seksi dengan hanya menggunakan lip gloss bisa didapatkan semudah menjentikkan jari. Namun, tak semua bibir bisa menggunakan warna lip gloss yang sama. Pasalnya, warna kulit serta gaya hidup akan memengaruhi warna dasar bibir seseorang.

Contoh mudahnya, wanita yang memiliki kebiasaan merokok, umumnya akan memiliki bibir berwarna kecokelatan. Berbeda dengan non-perokok. Bibir yang notabene dianggap “perawan” ini akan berwarna pink segar. Dengan demikian, lip gloss bening berkilau cocok-cocok saja digunakan.

Sementara bagi mereka yang memiliki warna bibir lebih gelap, gunakan saja lip gloss berwarna yang kini banyak beredar di pasaran. Seperti lipstik pada umumnya, nude lipstick pun memiliki rangkaian warna yang sama, namun dengan tingkat gradasi yang rendah dan hanya memiliki sedikit molekul warna.

Efek yang ditampilkan lipstik nude sangat beragam.Warna kecokelatan untuk memberi efek stylish, peach untuk efek segar, atau pink pucat berkesan romantis. Namun hati-hati, jangan salah pilih. Selain tidak selalu cocok untuk setiap warna kulit, penggunaan warna yang tidak tepat cenderung membuat Anda terlihat pucat seperti orang sakit.

Sebaliknya, pilihan warna yang tepat justru membuat penampilan Anda berkesan sophisticated. Untuk mereka yang berkulit gelap, warna pure pink akan membuat penampilan semakin memesona. Sementara bila ingin terlihat kasual, jangan ragu menggunakan nuansa kecokelatan.

Pemilik kulit sawo matang akan terlihat manis dengan sapuan lipstik dengan efek oranye, seperti peach dan karamel. Bagi para wanita berkulit putih, ada kabar gembira. Semua warna lipstik nude akan cocok disandingkan dengan kulit Anda. Semakin pucat warna yang digunakan, semakin alamilah gaya yang ditampilkan.

Terakhir, bagi pemilik kulit kuning langsat, campuran nuansa oranye muda kecokelatan akan membuat segar penampilan. Tidak ada salahnya bereksperimen dengan warna lipstik, tapi hati-hati dengan warna nude. Bila salah mencampur, bisa-bisa wajah Anda malah tampak sepucat mayat.

Mengerikan bukan? Untuk itu, cobalah menggunakan lip liner berwarna cokelat atau pink sebelumnya. Setelah itu, oleskan lipstik nude berwarna senada, lalu pulaskan lip gloss natural untuk menyempurnakan penampilan. Ada dua macam jenis lipstik nude, creamy dan sheer.

Keduanya cocok digunakan dalam segala suasana, namun butuh kewaspadaan dalam menggunakannya. Karena bila terlalu tebal, bibir akan terlihat sangat berminyak. 
]


Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Cool Seksi dengan Warna Nude ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, November 1, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cool Seksi dengan Warna Nude Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

1 comments:

Sinto said...

sexy abissssssssssss

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam