Friday, September 30, 2011

Home » » Website yang paling sering di akses orang indonesia

0
Website yang paling sering di akses orang indonesia

Do you want to share?

Do you like this story?

Orang Indonesia merupakan negara yang penduduknya banyak yang mengakses internet. Tapi tau ga website apa yang paling sering di akses orang indonesia gan?

Kalo ga tau, baca posting ini. Lets Go Cekidot.

1. Facebook

Quote:

Wow! Fb ada di urutan pertama di Indonesia. Tapi di dunia Fb ada di urutan kedua di bawah sang google. Mungkin ini salah satu bukti bahwa indonesia kurang mengakses informasi.
2. Google.co.id

Quote:

Nah, ini sang google! google pasti selalu eksis. Tanpa google serasa kurang informasi. sebagai search engine yang terus melebarkan sayapnya di dunia maya, google adalah search engine utama banyak orang di banding yang lain.
3. Google.com

Quote:
Kayaknya ga ada bedanya sama yang di atas.
4. Yahoo.com

Quote:

Yahoo! adalah website yang mengikuti langkah kesuksesan Google. Namun ada satu produk unggulan Yahoo! yang paling sering di gunakan. Yahoo! mail. Meskipun search engine nya masih di bawah google, namun yahoo membuat web search engine yahoo! di buat berbeda dengan fitur-fitur keren
5. Blogger.com

Quote:

Blogger adalah penyedia layanan blog oleh google yang paling banyak digunakan. blogger lebih mudah di gunakan dibanding yang lain. Itulah yang membuat blogger menjadi penyedia layanan blog terbanyak digunakandi dunia dan Indonesia.
6. Wordpress.com

Quote:

Bersaing dengan blogger. Wordpress dengan pemrograman CSS-nya dan aplikasi Wordpress-nya terus bersaing denga blogger. Wordpress memiliki tampilan yang sulit di mengerti cara penggunaannya. Mungkin itu salah satu kelemahan wordpress yang membuatnya kalah bersaing dengan bolgger.
7. Youtube.com

Quote:

Ya. Youtube. Orang Indonesia sangat suka nonton. sehingga membuat youtube terus berkembang di Indonesia.
8. Kaskus.us

Quote:

I love Kaskus. Kaskus adalah forum terbesar di Indonesia. Yangp asti sering dikunjungi agan-agan
9. detik..com

Quote:

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online. Ga terlallu tahu tentang ini.
10. 4*shared.com

Quote:

4*shared adalah website penyedia jasa uploader. $shared memberikan semua layanan secara gratis. dan kecepatan download yang adil. Selain itu, 4*shared menampung banyak file.
oke,sekian dulu ya :D

Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Website yang paling sering di akses orang indonesia ini diposting oleh Unknown pada hari Friday, September 30, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Website yang paling sering di akses orang indonesia Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam