Friday, September 30, 2011

Home » Google+ kini telah mengeluarkan fitur share Cricle

0
Google+ kini telah mengeluarkan fitur share Cricle

Do you want to share?

Do you like this story?

Google baru saja meluncurkan fitur barunya untuk layanan social medianya, Fitur tersebut adalah fitur Share Circle Google+. Fitur Share Circle ini merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pengguna Google+ untuk berbagi daftar teman yang ada di circle ke pengguna yang lain.

“Mulai hari ini, Anda benar-benar dapat berbagi circle favorit Anda dengan orang lain,” Kata Owen Prater, seorang enginer Google+. “Jadi jika Anda punya daftar Circle Fotografer besar atau circle Selebriti, misalnya, maka Anda dapat berbagi salinan dengan teman-teman Anda.” Jelas Owen Prater dalam Video penjelasan rilis fitur Share Circle di Google+ ini.

Sebuah link “Share” atau “bagikan” dalam bahasa Indonesia akan muncul pada bagaian Circle ketika kita menyorot sebuah daftar circle yang ada pada halaman Circle Google+. Dengan mengklik link tersebut, anda dapat membagikan daftar circle tersebut ke pengguna lain. Meskipun fitur ini adalah fitur sharing, tetapi untuk sharing sendiri hanya dibatasi hanya untuk sharing ke pengguna yang ada di daftar circle kita saja. Jadi meskipun konsepnya adalah berbagi, namun berbaginya tetap private, tidak sembarangan.

view this video :


Penasaran dengan fitur baru dari Google+ ini? Silahkan langsung coba dari account Google+ teman-teman Geeks masing-masing! Selamat mencoba!







Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Google+ kini telah mengeluarkan fitur share Cricle ini diposting oleh Unknown pada hari Friday, September 30, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Google+ kini telah mengeluarkan fitur share Cricle Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam