Friday, September 30, 2011

Home » » Facebook Berikan Efek Foto Instagram pada Fotonya

0
Facebook Berikan Efek Foto Instagram pada Fotonya

Do you want to share?

Do you like this story?

Facebook – sepertinya adu canggih jejaring sosial terbesar antara Google+ dan Facebook masih terus berlangsung, kali ini datangnya dari Facebook yang memberikan sentuhan dan memanjakan penggunaanya dengan memberikan layanan Efek Foto Instagram pada Pengaturan Foto di Facebook, memang layanan ini belum resmi rilis.

Ada kabar bahwa Facebook berniat membeli Instagram, namun karena alasan tertentu Instagram menolaknya, kemudian muncul ide yang ganas dari Facebook yakni, Facebook akan membuat sendiri efek Instagram tersebut tanpa membeli Instagram, dan diyakini akan mampu untuk mematikan pasaran Instagram sendiri. New York Times


Instagram sendiri adalah aplikasi filter kamera yang terkenal di perangkat iPhone. Lewat Instagram, foto biasa akan disulap menjadi foto menyerupai hasil kamera Lomo ataupun Polaroid bergaya vintage.


Belum tahu pasti kapan Aplikasi Instagram pada Facebook ini resmi di rilis dan siap untuk digunakan, namun kemungkinan beberapa bulan kedepan, semua pengguna Facebook akan menikmatinya.


via New York Times








Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Facebook Berikan Efek Foto Instagram pada Fotonya ini diposting oleh Unknown pada hari Friday, September 30, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Facebook Berikan Efek Foto Instagram pada Fotonya Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam