Monday, October 10, 2011

Home » » Gagal Menemukan Pria Idaman, Beralih ke Donor Sperma Online

0
Gagal Menemukan Pria Idaman, Beralih ke Donor Sperma Online

Do you want to share?

Do you like this story?


Tidak menemukan pria yang tepat untuk menikah bukan berarti tidak bisa menjadi orang tua. Setidaknya begitulah pandangan sejumlah wanita muda yang sudah merasa frustasi dengan kehidupan cinta mereka dan tidak kunjung mendapatkan pasangan yang mereka idam-idamkan.

Menurut Sunday Times, tak sedikit wanita muda berusia di bawah 25 tahun yang akhirnya memilih terjun ke dunia maya dan masuk ke beberapa situs pendonoran sperma, misalnya babydonor.com. Mereka mendaftar ke situs-situs tersebut, memposting biodata pribadi dan juga foto mereka layaknya sedang mencari jodoh.

Kebanyakan dari mereka adalah wanita yang memang merasa gagal dalam menjalin hubungan dengan seorang pria. Selain itu, keputusan untuk menjadi seorang ibu dengan jalan mencari donor sperma didukung oleh kesiapan mental dan juga kemapanan hidup.

“Saya punya pekerjaan dengan waktu yang fleksible, saya juga memiliki sebuah rumah. Saya yakin akan bisa memberikan kenyamanan hidup pada anak saya nantinya,” kata seorang wanita berusia 20 tahun yang memutuskan mencari donor sperma.


Menurut Christina Hughes, salah satu profesor di Universitas Warwick, mengatakan bahwa sekarang wanita tidak perlu lagi menunggu jatuh cinta dan berhubungan dengan pria yang tepat untuk memiliki anak. Dengan adanya donor sperma yang bahkan sekarang bisa didapatkan melalui internet, wanita hanya perlu menunggu waktu yang tepat untuk menjadi ibu.

Walau sekarang begitu banyak pendonor sperma dan tak sedikit juga yang mencarinya, The Human Fertilisation and Embryology Authority (HFEA) mengatakan bahwa peran seorang ayah tidak bisa dihapus begitu saja. Selain itu, mendapatkan sperma secara online memiliki resiko tersendiri terhadap kesehatan.


Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Gagal Menemukan Pria Idaman, Beralih ke Donor Sperma Online ini diposting oleh Unknown pada hari Monday, October 10, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Gagal Menemukan Pria Idaman, Beralih ke Donor Sperma Online Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam