Monday, October 10, 2011

Home » » 300 Ribu Update Status Facebook Tiap Menit

0
300 Ribu Update Status Facebook Tiap Menit

Do you want to share?

Do you like this story?

update status
 
Popcorn, sebuah agen promosi media sosial merilis sebuah Infographic yang merinci kegiatan seluruh jejaring sosial setiap 60 detik, seperti Facebook, Twitter dan Tumblr.

Berdasarkan data Infographic yang dirilis Popcorn, Facebook memiliki lebih dari 800 juta pengguna dengan lebih dari setengah juta komentar yang diposting tiap menitnya, seperti dilansir News Yahoo, Minggu (9/10/11).

Lebih dari 290 ribu update status yang di posting ke profil dan hampir 140 ribu foto diunggah tiap menit. Dari data tersebut, sudah jelas bahwa pengguna Facebook tidak memiliki masalah menambah jumlah konten untuk jejaring sosialnya.

Sedangkan Twitter, sebagai salah satu jejaring sosial yang akhir-akhir ini menjadi topik hangat karena melonjaknya peminat juga tak kalah saing dengan Facebook.

Popcorn melihat sekitar 120 ribu tweet bergulir setiap hari di timeline. Namun, Twitter memiliki jumlah pengunggahan foto yang jauh lebih sedikit dibandingkan Facebook, yaitu sekitar satu persen dari jumlah foto yang diunggah ke Facebook.

Tumblr, salah satu blog yang sedang populer saat ini juga memiliki jumlah postingan yang banyak, yaitu seribu posting terbaru tiap menit dan 300 reblogs.

Tingginya tingkat postingan pada jejaring sosial saat ini, salah satunya disebabkan oleh tingginya tingkat adopsi smartphone selama beberapa tahun terakhir.


Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel 300 Ribu Update Status Facebook Tiap Menit ini diposting oleh Unknown pada hari Monday, October 10, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel 300 Ribu Update Status Facebook Tiap Menit Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam