Tuesday, November 15, 2011

Home » , , , » YouTube Update Layanan untuk Android

0
YouTube Update Layanan untuk Android

Do you want to share?

Do you like this story?

Youtube to Android
 
 
CALIFORNIA - Youtube baru saja memperbarui aplikasi Androidnya ke versi 2.3.4. Perubahan pada layanan berbagi video ini, tampak pada beberapa fungsi baru yang cukup berguna.

Dilansir Mashable, Rabu (16/11/2011), bagi pengamat video atau pengguna yang sering mengunduh video mereka ke YouTube, maka update layanan ini dapat menjadi sesuatu yang menarik.

Salah satu fitur watch later', membawa fitur yang ada pada YouTube berbasis web untuk aplikasi mobile. Ketika Anda menemukan video yang menarik, maka bisa dengan mudah menambahkannya ke dalam 'antrian', sehingga bisa ditonton kembali saat memiliki waktu luang.

Perubahan juga terlihat pada fitur pengeditan video, yang membiarkan Anda merevisi metadata yang terkait dengan video, ketika sedang mengunduhnya.

Akhirnya, Google melengkapi aplikasi YouTube ini dengan tombol Google +1 sehingga Anda bisa memberikan dukungan terhadap video favorit.

Bagi pengguna Android yang tertarik pada update layanan ini, sudah bisa memilikinya. YouTube 2.3.4 kini sudah tersedia di Android Market.
 


Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel YouTube Update Layanan untuk Android ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, November 15, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel YouTube Update Layanan untuk Android Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam