Thursday, November 3, 2011

Home » , » Update Winamp 1.2 hadir di Android

0
Update Winamp 1.2 hadir di Android

Do you want to share?

Do you like this story?

Cukup banyak variasi yang dikeluarkan Winamp dengan berbagai fitur. Kali ini versi terbaru Winamp 1.2 Android memiliki fitur sinkronisasi dengan Mac (Wi-Fi & USB) ini menyediakan akses ke lagu Spinner MP3 of the Day secara penuh, album tambahan pada CDLP, peningkatan kualitas menggunakan engine Winamp native, serta optimasi headset dan perbaikan kode yang menjadi brand utama perbedaan dengan Winamp versi sebelumnya.


Seperti versi sebelumnya, aplikasi Winamp dapat diunduh secara gratis. Namun tetap ada versi Pro yang disediakan oleh Winamp dengan harga $4,99. Fitur tambahan yang diperoleh adalah equaliser yang dipasang 10-band equalizer grafis, kustomisasi layar depan yang disesuaikan, kemampuan menjelajah dengan folder atau menavigasi musik Anda , crossfade antar trek, pemutaran Gapless, playback tanpa putus, dukungan pemutar FLAC dalam Browse by Folder nav (pemutaran audiolossless), rekomendasi stasiun SHOUTcast (berdasarkan musik pada perangkatAndroid Anda), hingga kemampuan untuk memainkan streaming audio URL di SHOUTcast (format yang didukung saja).

 
Selain itu Winamp juga meluncurkan Winamp for Mac Sync versi Beta yang menyediakan sinkronisasi ke iTunes Library dengan satu klik saja, SHOUTcast Radio & Musik Gratis, Lock-Screen & Widget Players, fungsi pemutar lagu, Playlist & Manajemen Queue, informasi artis, tersedia dalam 14 bahasa, serta dukungan sinkronisasi baik dengan kabel maupun nirkabel. 





Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Update Winamp 1.2 hadir di Android ini diposting oleh Unknown pada hari Thursday, November 3, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Update Winamp 1.2 hadir di Android Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam