Tuesday, November 8, 2011

Home » , » Memilih Laptop Untuk Pelajar

0
Memilih Laptop Untuk Pelajar

Do you want to share?

Do you like this story?

Asus Lamborghini VX7-01


Makin majunya perkembangan teknologi membuat semua hal saat ini harus dilakukan serba digital. Termasuk bagi mereka yang berstatus sebagai pelajar. Nah buat spAcer yang berstatus pelajar kamu juga pasti butuh laptop untuk menunjang kelancaran aktivitas belajar kamu. Namun sebelum memilih laptop, tentunya kamu harus teliti agar laptop kamu akan lebih fungsional. Berikut tips membeli laptop untuk pelajar.

Langkah pertama yang harus diperhatikan adalah background studi yang kamu ambil. Hal tersebut akan menentukan jenis laptop yang akan kamu butuhkan. Jika kamu mengambil studi teknik atau seni. Kamu pasti akan membutuhkan laptop dengan kualitas prosesor yang besar untuk menjalankan program-program yang menunjang aktifitas kuliah jurusan ini. Jika laptop hanya dibutuhkan untuk surfing internet, kamu mungkin tidak terlalu membutuhkan prosesor yang terlalu berat sehingga kamupun bisa menghemat budget.

Perhatikan juga ukuran laptop, untuk pelajar biasanya tidak terlalul membutuhkan laptop dengan layar yang terlalu besar. Karena mobilitas kamu yang tinggi, kamu akan selalu membawa laptop kemanapun. Laptop yang besar dengan beban yang berat pasti akan menjadi masalah.

Browsing mungkin akan menjadi aktifitas utama kamu untuk mencari bahan kuliah, sek email dari dosen atau teman. Oleh karena itu, fasilitas wifi yang ada di laptop mutlak diperlukan agar kamu dapat berselancar dengan mudah sehingga pekerjaan dan tugas-tugas sekolah atau kuliah kamu dapat diselesaikan dengan baik.

Webcam juga terkadang dibutuhkan untuk belajar, dijaman super canggih saat ini terkadang belajar dapat dilakukan dengan media digital seperti menggunakan webcam ini. Pastikan laptop kamu memiliki webcam dengan kualitas yang baik.

Jangan lupa untuk melengkapi dengan software standar untuk mengetik, membuat presentasi dan lain-lain yang berhubungan dengan aktivitas belajar kamu. Satu lagi, lengkapi laptop kamu dengan proteksi dari virus agar aktifitas kamu tidak terganggu. Terakhir, jangan lupa memperhatikan budget dan keunggulan serta spesifikasi laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kamu.



Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Memilih Laptop Untuk Pelajar ini diposting oleh Unknown pada hari Tuesday, November 8, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Memilih Laptop Untuk Pelajar Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam