Friday, November 18, 2011

Home » , , , » Ini Tempat Merayakan Tahun Baru yang tak boleh Dilewatkan

0
Ini Tempat Merayakan Tahun Baru yang tak boleh Dilewatkan

Do you want to share?

Do you like this story?

Happy New Year 2012
 
 
Pergantian tahun masih sekitar sebulan lagi. Apa Anda berencana merayakannya? Jika iya, beberapa tempat yang disarankan Brie Cadman berikut ini mungkin layak dicoba.

1. Rio de Janeiro, Brasil: tempat terbaik untuk berterimakasih.

Tanggal 31 Desember di Rio de Jainero bukanlah malam tahun baru biasa. Malam tahun baru di sana sekaligus juga Fiesta de Lemanja atau perayaan untuk menghormati Dewi Air. Biasanya, penduduk lokal akan memakai baju berwarna putih dan berkumpul di pantai Copacabana guna melihat kembang api dan berpesta semalaman. Selain itu, mereka juga akan menawarkan bunga dan mengapungkan lilin-lilin untuk sang dewi.

2. Madrid, Spanyol: tempat terbaik untuk makan anggur.

Nochevieja di Madrid, tradisinya mengumpulkan orang-orang di Puerta del Sol plaza. Saat jam di Casa de Correos berdentang, semua orang bersama-sama makan 12 anggur. Tradisi makan anggur ini juga berlangsung di daerah Spanyol lainnya dan beberapa wilayah di Meksiko.

3. Paris, Prancis: tempat terbaik untuk makan malam saat perayaan tahun baru.

Jika melihat kembang api di Menara Eiffel tak cukup mengesankan, cobalah le Reveillon de la Saint-Sylvestre. Ini adalah 'kenduri' ala Prancis yang sudah menjadi tradisi turun-temurun, terdiri dari foie gras, lobster, kerang, dan sampanye yang diolah di Champagne, Prancis. Konon, tradisi ini muncul ketika orang-orang Prancis kesusahan mencari tempat untuk makan di restoran dan akhirnya berinisiatif membuat pesta ini.

4. Jerman: tempat terbaik untuk menonton film rerun.


Jika di Amerika biasa menonton 'Miracle on 34th Street' atau 'It's a Wonderful Life', Jerman punya film klasik tahun 1920-an yang berjudul 'Dinner for One'. Meski pesta tahun baru yang sesungguhnya ada di Berlin's Brandenburg Gate, tak dipungkiri beberapa orang memilih kembali ke rumah dan mengulang kebiasaan menonton film ini. Ritual yang sama setiap tahunnya.

5. Reykjavik, Islandia: tempat terbaik untuk melakukan sesuatu yang tak dapat dilakukan di Amerika.

Di Amerika, seseorang tak bisa seenaknya membuat pesta kembang api. Tapi itu tak berlaku di Reykjavik. Di sini, kembang api diizinkan dan tiap keluarga bisa membuat pesta kembang apinya sendiri. Bahkan di kota disiapkan api unggun yang sangat besar untuk melengkapi pesta.

6. Sydney, Australia: tempat terbaik untuk perayaan pertama.

Australia mungkin tak semenarik Pulau Christmast, Tonga, atau New Zealand sebagai tempat merayakan pergantian tahun. Tapi Sydney memiliki 'perayaan terbesar' dibandingkan yang lainnya. Biasanya pesta akan dimulai dari pelabuhan Sydney, dengan berbagai pertunjukkan, pesta kembang api, dan lampu spektakuler yang menghiasi jembatan pelabuhan.

7. New York, AS: the best sparkly ball.


Turunnya bola di Kota New York selalu dinantikan. Tahun ini, 'bola dunia' ini berukuran dua kali lipat dibandingkan sebelumnya. Beratnya 11,875 pounds, terdiri dari 12 kaki persegi geodesik, dan bertabur 2,668 kristal Waterfold. Ini akan memendarkan banyak warna dibanding sebelumnya dan pasti akan membuat Times Square lebih gemerlap.


Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Ini Tempat Merayakan Tahun Baru yang tak boleh Dilewatkan ini diposting oleh Unknown pada hari Friday, November 18, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Ini Tempat Merayakan Tahun Baru yang tak boleh Dilewatkan Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam