Monday, October 10, 2011

Home » Iklan Google Chrome Indonesia Terbaru Hadirkan Indonesia Berkebun

0
Iklan Google Chrome Indonesia Terbaru Hadirkan Indonesia Berkebun

Do you want to share?

Do you like this story?

Google Chrome kembali mengajak kepada seluruh dunia khususnya Indonesia untuk melakukan lebih banyak hal-hal yang luar biasa dengan internet dengan kembali  meluncurkan iklan terbarunya.

indonesia berkebun
Setelah yang terakhir web browser andalan Google ini menggandeng gerakan Blood For Life yang diluncurkan pada September  yang lalu kini iklan terbarunya kembali hadir kali ini  dengan menggandeng komunitas Indonesia Berkebun.

Bagi anda yang aktif di jagad twitter mungkin sudah tidak asing dengan akun Indonesia Berkebun di twitter dengan nama akun @idberkebun. Pilot project yang bertujuan untuk menciptakan lahan hijau di tengah kota ini  merupakan wadah yang digagas oleh Ridwan Kamil, yang juga  merupakan seorang arsitek dan urban designer.

Iklan berdurasi 60 detik tersebut menceritakan awal mula digagasnya komunitas Indonesia Berkebun  yang merupakan wujud keprihatinan atas lahan kosong di Jakarta yang hanya dijadikan tempat sampah. Melalui kekuatan internet Ridwan Kamil dan kawan-kawan berusaha untuk menyebar-luaskan gerakan yang digagasnya tersebut dan mengajak partisipan-partisipan pecinta dunia pertanian khususnya berkebun  yang lain agar turut serta  berpartisipasi dalam upaya mewujudkan lahan hijau di tengah kota Jakarta .

Pilot project yang diawali di lahan kosong tepatnya di daerah Springhill, Kemayoran yang dikembangkan sebagai wujud upaya bersama untuk  menciptakan lahan hijau di tengah kota ini  kini bisa  dibilang telah berkembang bahkan sampai ke kota-kota besar lainnya seperti, Bogor, Depok,Banten, Bandung, Semarang, Tasikmalaya, Jogja, Surabaya, Gorontalo, Pontianak , Padang, dan Medan.




Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Iklan Google Chrome Indonesia Terbaru Hadirkan Indonesia Berkebun ini diposting oleh Unknown pada hari Monday, October 10, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Iklan Google Chrome Indonesia Terbaru Hadirkan Indonesia Berkebun Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam