Do you like this story?
Google Chrome kembali mengajak kepada seluruh dunia khususnya Indonesia untuk melakukan lebih banyak hal-hal yang luar biasa dengan internet dengan kembali meluncurkan iklan terbarunya.
indonesia berkebun |
Setelah yang terakhir web browser andalan Google ini menggandeng gerakan Blood For Life yang diluncurkan pada September yang lalu kini iklan terbarunya kembali hadir kali ini dengan menggandeng komunitas Indonesia Berkebun.
Bagi anda yang aktif di jagad twitter mungkin sudah tidak asing dengan akun Indonesia Berkebun di twitter dengan nama akun @idberkebun. Pilot project yang bertujuan untuk menciptakan lahan hijau di tengah kota ini merupakan wadah yang digagas oleh Ridwan Kamil, yang juga merupakan seorang arsitek dan urban designer.
Iklan berdurasi 60 detik tersebut menceritakan awal mula digagasnya komunitas Indonesia Berkebun yang merupakan wujud keprihatinan atas lahan kosong di Jakarta yang hanya dijadikan tempat sampah. Melalui kekuatan internet Ridwan Kamil dan kawan-kawan berusaha untuk menyebar-luaskan gerakan yang digagasnya tersebut dan mengajak partisipan-partisipan pecinta dunia pertanian khususnya berkebun yang lain agar turut serta berpartisipasi dalam upaya mewujudkan lahan hijau di tengah kota Jakarta .
Pilot project yang diawali di lahan kosong tepatnya di daerah Springhill, Kemayoran yang dikembangkan sebagai wujud upaya bersama untuk menciptakan lahan hijau di tengah kota ini kini bisa dibilang telah berkembang bahkan sampai ke kota-kota besar lainnya seperti, Bogor, Depok,Banten, Bandung, Semarang, Tasikmalaya, Jogja, Surabaya, Gorontalo, Pontianak , Padang, dan Medan.
0 comments:
Post a Comment