Monday, October 10, 2011

Home » » 10 Desain Unik Timeline Facebook

0
10 Desain Unik Timeline Facebook

Do you want to share?

Do you like this story?

Timeline tampaknya benar-benar memancing pengguna Facebook untuk dapat menampilkan sisi kreatif dalam dirinya. Seperti 10 akun Facebook berikut, mereka membuat timeline yang luar biasa dan bisa menjadi ide unik bagi Anda.
Jika pada Sidomi News yang lalu Anda dapat melihat beberapa timeline akun brand page Facebook, dan juga aplikasi pendukung cover untuk timeline Anda, kini kami akan tampilkan ide baru dan menarik lagi untuk Anda yang saat ini sedang giat-giatnya mengutak-atik konten timeline Anda.

Berikut tampilan Timeline Unik, silahkan menikmati:

Ekkapong Techawongthaworn


Andrew Grojean

Mathew Barker

  

Rodney Hess


Victor Zapanta


Mohammad L. Azzam

Vinh Nguyen


Lawson Hembree V


Maggie Lin


Ekkapong Techawongthaworn


Jika teman blogger punya tampilan manarik, silahkan berbagi dengan saya. ^_^





Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel 10 Desain Unik Timeline Facebook ini diposting oleh Unknown pada hari Monday, October 10, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel 10 Desain Unik Timeline Facebook Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam