Monday, September 26, 2011

Home » Penghasilan Tambahan Dengan Mengikuti Kontes SEO

0
Penghasilan Tambahan Dengan Mengikuti Kontes SEO

Do you want to share?

Do you like this story?

Tidak dipungkiri bahwa internet merupakan ladang uang/Penghasilan Tambahan bagi mereka yang sudah paham tentang seluk-beluk dunia internet. Perlu anda ketahui bahwa internet tidak sebatas facebook ataupun twitter saja tetapi bisa lebih dari itu fungsinya, misalnya anda bisa mendapatkan Penghasilan Tambahan baik tanpa modal sekalipun maupun dengan sedikit keluar modal. Bagi yang memiliki produk sendiri maupun memasarkan produk orang lain internet adalah salah satu cara pemasaran yang relatif murah dengan pangsa pasar yang luas dengan demikian mereka mendapatkan Penghasilan Tambahan.

Salah satu cara yang paling efektif dan efisien dalam mendapatkan Penghasilan Tambahan adalah dengan memiliki website, disini anda bisa mendapatkan atau membuat website tersebut cara gratis maupun dengan cara berbayar. Untuk cara yang gratis saya sarankan anda mendaftar di blogspot.com atau wordpress.com karena sementara dua situs tersebut yang paling banyak diminati para pembuat website gratis. Nantinya website anda menjadi “domainanda.blogspot.com” atau “domainanda.wordpress.com” jika anda menginginkan website yang lebih professional anda bisa membeli domain atau menyewa hosting sendiri sehingga website anda menjadi “domainanda.com” untuk hosting yang murah dan berkualitas saya sarankan di www.tophostingmurah.com disana tersedia paket mulai Rp. 1000/bln sampai Rp. 50.000/bln dengan bandwidth unmetered disemua paket.

Dengan mempunyai website baik yang gratis maupun berbayar anda dapat memulai mencari penghasilan dari internet, banyak cara yang dapat anda lakukan dengan website atau blog anda dalam mendapatkan penghasilan dari internet antara lain :


• Penghasilan Tambahan dari internet dengan memasarkan produk anda sendiri di website/blog anda
• Penghasilan Tambahan dari internet dengan memasarkan produk orang lain atau disebut juga affiliasi
• Penghasilan Tambahan dari internet dengan menyediakan ruang iklan untuk pemilik produk jadi mereka akan membayar anda jika mereka memasang iklan di website/blog anda
• Penghasilan Tambahan dari internet dengan mengikuti program pay per click iklan misalnya “Google Adsense” disini pihak googleakan menaruh iklan baris atau gambar di website/blog anda, jika ada pengunjung/pembaca yang datang ke website/blog anda dan meng-klik iklan google tersebut anda akan mendapatkan dollar antara $0.01 sampai $100 bahkan lebih per klik-nya.
• Dan masih banyak lagi, sedangkan yang akan saya bahas kali ini adalah penghasilan dari internet dengan mengikuti kontes SEO yang diselenggarkan oleh pemilik jasa atau produk yang bersangkutan.
Disini yang ditiitik beratkan adalah pada kemampuan SEO anda jadi tidak pada banyaknya anda menjual jasa atau produk mereka, bisanya para penyelenggara kontes SEO tersebut menyediakan suatu kalimat atau yang disebut keyword dimana posisi keyword tersebut menjadi tolok ukur dalam penilaian kontes SEO tersebut . Dengan tambahan artikel yang relevan dan keyword yang sudah ditetapkan, jika website anda muncul dihalaman pertama google.co.id maka andalah yang menjadi pemenangnya dengan komposisi hadiah yang berbeda dimana urutan pertama pada halaman pertama google.co.id akan mendapatkan hadiah yang lebih besar. Berikut beberapa kontes SEO yang sedang saya ikuti dengan keyword yang dilombakan dan jika tertarik dan tertantang untuk mencoba kemampuan SEO sekaligus mencari penghasilan tambahan anda silahkan klik link2 dibawah ini :


1. iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

2. Peluang bisnis online tanpa ribet

3. Bejubel Market Place Terbaik Indonesia


Kontes SEO diatas berhadiah antara 6-10juta untuk juara pertama dengan biaya pendaftaran gratis.


Jadi untuk memenangkan kontes SEO ini diperlukan kemampuan SEO yang mumpuni/kuat/bagus.


sedikit rahasia yang akan saya bagi dengan anda karena sudah mengunjungi blog saya, jika anda ingin membuat blog gratis mendaftarlah di blogger karena blogger milik google sehingga artikel anda dengan cepat akan terindex oleh google. Jika anda menginginkan blog yang lebih profesional dengan nama domain anda sendiri buatlah wordpress dengan hosting berbayar karena disini anda bisa menggunakan banyak plugin sehingga blog anda akan mempunyai rating yang lebih tinggi daripada blog gratis dari blogger.
Bagi yang belum tahu apa SEO itu akan saya bahas pada artikel saya berikutnya so… stay on my blog.


Semoga bermanfaat

from : Penghasilan Tambahan




Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Penghasilan Tambahan Dengan Mengikuti Kontes SEO ini diposting oleh Unknown pada hari Monday, September 26, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Penghasilan Tambahan Dengan Mengikuti Kontes SEO Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam