Monday, September 26, 2011

Home » , » Menghilangkan Rasa Marah dengan Minum Kopi

0
Menghilangkan Rasa Marah dengan Minum Kopi

Do you want to share?

Do you like this story?


Kita tentu sering merasa marah, sebabnya beragam, mulai dari dikecewakan teman, diejek oleh orang lain, kehilangan barang, keluarga kita berbuat ceroboh dan masih banyak sebab mengapa kita marah, akibatnya kita tidak bisa mengontrol perbuatan dan perkataan kita terhadap orang yang membuat marah kita.

Tetapi tahukah anda? Minum secangkir kopi hangat dapat meredakan rasa marah dalam diri kita, dan menghadapi permasalahan dengan akal sehat. Tidak percaya? Saya telah membuktikannya. Tetapi harus ada syarat-syarat nya sebelum meminum kopi ikutilah petunjuk dari saya!

Kalau anda mengalami marah minum lah kopi tetapi 80 menit sesudah terakhir makan, pada saat minum kopi jangan dibarengi makan minum apapun selama 2 jam sesudah minum kopi, hanya minum kopi saja, maka perasaan marah akan hilang, dan anda berpikiran secara positif menghadapi masalah yang menyebabkan anda merasa marah. Apa yang saya katakan bukan lah seperti mengkonsumsi zat-zat adiktif seperti mengisap rokok, atau mengisap sabu, ganja, mengkonsumsi narkoba, atau pun mengkonsumsi minuman keras yang meredakan marah hanya untuk sementara, tetapi dengan metode meminum kopi yang saya anjurkan dapat meredakan rasa marah dalam diri kita, dan dapat menghadapi masalah secara positif.

Semoga bermanfaat.



Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Menghilangkan Rasa Marah dengan Minum Kopi ini diposting oleh Unknown pada hari Monday, September 26, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Menghilangkan Rasa Marah dengan Minum Kopi Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam