Sunday, September 25, 2011

Home » » Facebook Timeline Tampilan Keren Facebook Terbaru

0
Facebook Timeline Tampilan Keren Facebook Terbaru

Do you want to share?

Do you like this story?

Ga Suka Dengan Tampilan Baru FB?? Aktifkan FB-Timeline Sekarang!! [Lebih Keren]



caranya gampang kok :D
yuuk mari :P

1.Buka Halaman Facebook Developer, untuk mengaktifkan app developer. Pastikan sebelum membuka halaman tsb, agan sudah login FB terlebih dahulu.
2.Tombol untuk membuat App baru berada di sebelah kanan atas. Setelah diklik, agan akan diminta untuk memberi display name dan name space. Terserah agan mau nulis apa disitu, karena nanti ga akan keliatan juga yg jelas di bagian name space, semua harus huruf kecil. Jangan lupa centang pilihan di bawahnya sebelum lanjut.
Akun FB agan harus telah ter-verifikasi agar bisa menggunakan Facebook Developer, jadi pastikan agan verifikasi dlu akun FB agan.
3.Setelah app diberi nama, maka agan akan diarahkan ke halaman setting app agan. Klik 'Open Graph' yg berada di sebelah kiri layar.













4.Sebuah kotak dialog akan muncul. Sekali lagi, masukkan sesuka agan, karena sama seperti di atas, apa yg akan agan tulis ga akan keliatan juga nantinya Setelah selesai, klik 'Get Started'
5.Saat halaman seperti pada contoh di bawah muncul, agan ga perlu mengutak-atik apapun. Cukup scroll ke bawah lalu klik 'Save Changes'. Agan harus melakukan ini sekitar 3-4 kali.

6.Setelah selesai, agan akan diarahkan kembali ke halaman setting app, yg berarti proses setup-nya telah selesai. Yg perlu agan lakukan sekarang adalah menunggu sekitar 5-10 menit, lalu buka kembali halaman Beranda / Home agan sehingga undangan untuk Timeline akan muncul seperti pada gambar di bawah. Klik 'Get it Now'









Jika belum muncul, tunggu lagi 5 - 10 menit lalu buka ulang Beranda / Home FB agan
7.Jika Misalnya agan buka FB dari komputer lain dan tampilan Timeline nya ilang, ga usah
cemas, buka:
http://www.facebook.com/%5Byourusername%5D?sk=timeline
NB : Jangan lupa ganti [yourusername] dengan username FB agan. ;-)



~ Selamat Mencoba ~


Artikel Terkait:

Posted By : Unknown ~ http://zamil-created.blogspot.com/

Artikel Facebook Timeline Tampilan Keren Facebook Terbaru ini diposting oleh Unknown pada hari Sunday, September 25, 2011. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Facebook Timeline Tampilan Keren Facebook Terbaru Bermanfaat .. ^_^

Zamil CreaTed | Blog Sharing Indonesia

0 comments:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment

 

Followers

Alam